Jumat, 02 Maret 2012

Free Domain & Hosting for Blogging

Buat para pemula seperti saya ngeblog yang bisa nampak profesional tentunya tentu masih sedikit mengalami kesulitan. Profesional? maksudnya gimana tuh? yah karena saya sendiri bukan berlatar belakang pendidikan IT walaupun untuk ngeblog tidak harus berlatar belakang IT. Setuju kan?

Sebenarnya saya sih ngeblog dari tahun 2010, tapi setelah itu jarang update... Setelah menjelajah lagi awal 2012, saya coba belajar lagi mau ngeblog dengan tujuan aktuliasi diri melalui blog ini selain belajar nyari duit dari blogging.....saya dapat informasi dari internet juga banyak orang berpenghasilan sampai ribuan dollar perbulan dari blogging. Wah...masa saya ketinggalan....mudah-mudah saya juga bisa. Amin ...heheheh :)

BTW...kembali ke laptop...(kaya mas tukul aja) :) Kembali ke topik Free Domain & Hosting for Blogging. Banyak layanan blogging gratis atau hosting blog menyediakan layanan yang bisa kita ikuti untuk ngeblog seperti google sendiri dengan blogspot.com, blogspot.org atau dengan wordpress,com, wix.om tapi dengan domain namabloganda.blogspot.com atau namabloganda.wordpress.com karena memang gratisan sehingga pihak penyedia berhak memasang iklan dong....hehehe

Nah, kalau anda pengin bikin domain dengan tanpa embel-embel penyedianya anda mesti beli domain semisal namadomain.com, nama domain.net atau sebangsanyalah....dengan harga kisaran Rp 80.000 lebih. Tapi ada penyedia domain.com gratisan bener dengan fasilitas lumayanlah.

Coba nich liat screenshoot di bawah ini :


Hehehe ..lumayan kan? Kalau anda pengin bisa sign up DISINI Gratis bener kok...malahan jika anda merekrut temen untuk mendaftar, anda akan memperoleh $5. Nah lumayan kan kalo ada satu juta orang yang sign up sudah berapa tuh yang bisa anda peroleh tinggal dikalikan aja.....wkwkwkwkwk....Beneran tuh? Ya bener lah...masa nggak. :D Anda akan dikasih tool buat promosi berupa link atau banner, tinggal copas ke widget terserah mau tampil dimana, sidebar atau di dalam postingan. Nanti kita bahas tersendiri dech masalah ini.

Kembali ke tanktop....eh topik... Siapa sih penyedia layanan domain dan hosting gratis itu? adalah 000webhost.com atau klik aja banner yang kerlap-kerlip di atas tuh... Kalau anda tertarik silakan aja menuju ke TKP trus sign up, lalu ikuti aja petunjuknya tinggal isi form sampai selesai, trus klik create my account.

Tinggal tunggu dapat e-mail untuk confirmasi, setelah itu anda akan bisa menikmati layanan yang ada termasuk menjadi affiliasinya. Tapi sebenarnya layanan gratis ini bukan hanya untuk blogging, bisa juga buat website, karena ada fasilitas lain seperti cPanel, Website Builder, Fantastico AutoInstaller, PHP Hosting, Hosting With MySQL.

Untuk menjadi affiliasinya daftar aja, nggak ribet kok...nanti dech kita bahas tersendiri.... :)

Nah, mungkin itu dulu ya tentang ini...nanti saya edit lagi tentang ini yang lebih menggigit...(emang anjing bisa nggigit).

Thanks for apreciate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar